SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA BANJARANSARI KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI BANJARANSARI NYAWIJI SEGERA AKTIFKAN IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD) DI KANTOR DESA BANJARANSARI DENGAN MEMBAWA E-KTP & HP ANDROID (TIDAK DIPUNGUT BIAYA) MELAYANI PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DAN AKTA KEMATIAN

Artikel

POLSEK PADAS GELAR JUMAT CURHAT DALAM MENAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT DESA BANJARANSARI

03 Februari 2023 11:16:56  Administrator  160 Kali Dibaca  Berita Desa

Polsek Padas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh pimpinan Polri Kapolsek Padas, Jum'at 03 Februari 2023.

Kapolsek Padas mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Desa Banjaransari terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek Padas.

Setiap jumat, jajaran Polsek Padas membuka layanan Jum'at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Kapolsek Padas berharap dengan jumat curhat pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri lebih dicintai masyarakat.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-Pangkur Km 10
Desa : Banjarsari
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desobanjaransari@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:313
    Kemarin:62
    Total Pengunjung:41.990
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.130.130
    Browser:Mozilla 5.0

 INFORMASI APBDES