SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA BANJARANSARI KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI BANJARANSARI NYAWIJI SEGERA AKTIFKAN IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD) DI KANTOR DESA BANJARANSARI DENGAN MEMBAWA E-KTP & HP ANDROID (TIDAK DIPUNGUT BIAYA) MELAYANI PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DAN AKTA KEMATIAN

Artikel

RAT KOPWAN "KAKAK TUA" DESA BANJARANSARI

16 Februari 2023 09:53:38  Administrator  152 Kali Dibaca  Berita Desa

Badan Usaha Koperasi wajib melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) setelah tahun bukunya berakhir, sebagai pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi. Koperasi Wanita “Kakak Tua” Desa Banjaransari mengadakan RAT pada Kamis (16/03/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Segenap Pengurus dan Pengawas Koperasi Wanita “Kakak Tua”, Kepala Desa Banjaransari, Tim dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Ngawi, dan anggota Koperasi Wanita “Kakak Tua”.

Ketua Koperasi Wanita “Kakak Tua”, Yatmi, dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih kepada Tim dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Ngawi yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri RAT pada hari ini. Kami pengurus, selalu membutuhkan motivasi dan bimbingan agar Koperasi Wanita “Kakak Tua” Desa Banjaransari dapat lebih maju lagi di tahun mendatang.”, Ungkap Beliau.

Agus Widodo, Kepala Desa Banjaransari, dalam sambutannya menyatakan bahwa,” menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Tim dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kabupaten Ngawi yang telah membimbing Koperasi Wanita “Kakak Tua” Desa Banjaransari dari awal sampai dengan dapat melaksanakan RAT hari ini. Kompetensi kaum wanita sangat luar biasa terutama dalam pembangunan kesejahteraan keluarga. Maka dari itu harus diberikan akses atau wadah seperti Koperasi Wanita. Semoga ke depannya Koperasi Wanita “Kakak Tua” Desa Banjaransari dapat semakin jaya dan sukses.”, Jelas Beliau.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-Pangkur Km 10
Desa : Banjarsari
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desobanjaransari@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:308
    Kemarin:319
    Total Pengunjung:42.304
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.253.152
    Browser:Mozilla 5.0

 INFORMASI APBDES